9 Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

|
Who Loves You?


Apakah si dia menganggap kita sebagai seorang kekasih atau sebagai teman saja??? cari tahu lewat tanda-tanda ini.
Cinta bertepuk sebelah tangan bukanlah hal yang aneh. Banyak diantara kita, bahkan mungkin kita sendiri pernah mengalami yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan. Ingatlah berani jatuh cinta, berarti kita harus siap menanggung segala resiko dari efek jatuh cinta. Salah satunya cinta di tolak alias ternyata cinta kita bertepuk sebelah tangan. Seperti serasa dunia kiamat, stress, depressi lari ke hal-hal negatif seperti mabok-mabokan dan lainnya. Haha pengalaman nih hehe. Itu wajar sakit hati memang tidak dapat di elakan jika cinta bertepuk kita sebelah tangan. Manusiawi jika keinginan kita tidak terpenuhi, termasuk keinginan kita untuk dicintai orang lain. Yaaaah mau bagaimana lagi kalau kenyataannya seperti itu. Tenang aja kawan semua kejadian yang kita alami didunia pasti ada hikmah dan hadiahnya

Agar tak berlama-lama sakit hati, sebaiknya cari tahu apakah hubungan kita dengan si dia tak lebih dari sekadar teman baginya atau tidak, seperti dikutip dari laman Your Tango.

1. Kita yang selalu memulai
Kitalah orang yang paling antusias mengajaknya menonton film romantis atau pergi berlibur. Kita pula yang harus memancing humor dan pembicaraan di antara kita dan dia. Kalau kita yang selalu mengawali pesan singkat dan telepon, berarti kemungkinan besar hanya kita sendiri yang jatuh hati padanya.

2. Jika berinisiatif, ia membawa teman
Walaupun mengajak kita pada suatu acara, dia membawa serta teman-temannya sehingga kita dengan si dia tak mendapat waktu berdua. Mungkin dia hanya menganggap kita bagian dari temannya.

3. Dia memanggil kita dengan sebutan 'kawan' atau 'teman'
Bisa juga dia memanggil kita dengan sebutan formal dan tidak mencerminkan panggilan sayang. Berarti, si dia memang tidak tertarik pada kita.

4. Dia curhat tentang orang lain
Curhat tentang perasaannya terhadap pria lain saat sedang menyukai seseorang tanpa memedulikan perasaan kita. Ini menunjukkan dia memercayai kita hanya sebagai teman.

5. Dia mengatur kencan kita dengan orang lain
Walaupun ia mengetahui kita menyukainya, ia merasa bersalah karena tidak memiliki perasaan sama. Sehingga, ia berusaha menebusnya dengan memperkenalkan kita dengan orang lain. Jangan menganggap seberapa jauh ia ingin menguji kita, ia hanya merasa bersalah.

6. Tidak menghiraukan kita
Saat pria menyukai seorang wanita, ia akan berusaha menyentuh, menghibur, menggoda dan mengetahui waktu-waktu khusus kita. Namun, nyatanya dia tak terlalu peduli kapan kita tidur atau makanan kesukaan. Dia malah tak pernah melancarkan godaan pada kita dan menghindari menyentuh kita.

7. "Kita teman, kan?"
Dia sering mengulang-ulang, kita dan dia tetap berteman kendati ada masalah dalam hubungan kita dan dia.

8. Berkencan dengan teman kita
Walaupun kita telah melakukan hal terbaik untuk menarik hatinya, ia malah memilih teman kita atau orang yang kita kenal sebagai teman kencannya.

9. Dia berusaha menghindar
Setelah lama tak memberi kabar, dia mendatangi kita tanpa rasa bersalah dan mengaku menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Jika demikian, tak ada gunanya berniat mengubah perasaannya menjadi cinta pada kita.

Sumber : VIVAnews



3 komentar:

Unknown said...

patut diwaspadai nih.. :)

Anonymous said...

iyah sob hehe biar ga salah sangka..:)

royansableng said...

wah kalo yang seperti ni aku pernah ngalamin gan, sakit rasanya hati ini, tapi gak apalah
wanita didunia ini gak cuman satu

#numpang curhat

main ke blog ku ya ada yang baru klik disini

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...