Bob Marley Museum

|
Nine Mile Mausoleum

Nine Mile Mausoleum adalah tempat legenda musik reggae Bob Marley lahir dan menghembuskan nafas terakhirnya. Sekarang, rumah yang menjadi museum ini di miliki oleh keluarga bob dan dibuka untuk umum. Pengunjung akan ditemani Tour Guide kaum Rastafara yang menjelaskan berbagai tempat dirumah warna-warni itu. Di mausoleum ini, kita juga bisa menemukan restauran vegetarian dan gift shop bertema Bob Marley.


Bagaimana Berperilaku di Makam Bob Marley
Pengunjung ke Makam Bob Marley harus menyadari dari beberapa kebiasaan sekitarnya dekat dasar suci dari Nine Mile. Anda bebas untuk merokok ganja di dalam Bob Marley Mausoleum, tetapi Anda harus membuka sepatu anda ketika masuk. Karena Bob Marley Makam adalah tempat sakral bagi banyak Rastafarian. Membuka sepatu anda adalah tanda hormat dan tidak boleh diperdebatkan. Tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar di dalam makam. Makam dari Bob Marley ditempatkan di tempat tersebut sehingga matahari akan bersinar di atasnya melalui jendela kaca patri Bintang Daud. Ini benar-benar mempesona.

Anak-anak Jual Ganja di Bob Marley Mausoleum, Foto: skibler, Flickr

Bob Marley Mausoleum dan Ganja
Merokok Ganja adalah hukum dalam gerbang Nine Mile. Sebagai soal fakta, tidak hanya itu legal, semua orang diharapkan memiliki beberapa. Sebagai orangtua, Anda mungkin ingin untuk mempertimbangkan kembali mengambil tur jika Anda sedang bersama anak-anak. Demikian pula, jika Anda bukan perokok ganja atau jika menyinggung Anda.








Masuk  di rumah  Rastafari Bob Marley , Foto: skibler, Flickr


Semoga Bermanfaat Buat Para Rastafaria di Indonesia



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...