Memasang Recent Post Dengan Slideshow Buku Horizontally

|
Ingin merubah tampilan recent post yang lama menjadi lebih menarik????? Hehehe... neh ada tutorial buat rubah tampilan recent post kalian agar menjadi lebih menarik dan unik lagi. Kali ini saya akan memberikan tutorial memasang recent post dengan slideshow buku horizontally seperti judul posting di atas. Terus terang tutorial neh saya dapat dari hasil jalan-jalan di mbah google buat saya pasang di blog saya, tapi saya merasa template saya ga cocok dengan Memasang Recent Post Dengan Slideshow Buku Horizontally. Mungkin di template blog kalian akan cocok kawan. Okey kita langsung ke cara pemasangannya.

  1. Pertama-tama login ke blogger kalian, bisa klik disini
  2.  Selanjutnya pilih tab Rancangan lalu klik Elemen halaman, klik tambah gadget yang berada di halaman
  3. Pilih HTML/Javascript, lalu copas script di bawah ini ke kolom konten


    Catatan ketikan http://sakawku.blogspot.com ganti dengan URL blogger kalian
    Hasilnya akan seperti di bawah ini... selamat menoba kawan






    Baca juga Blogger Tutorial lainnya



    0 komentar:

    Post a Comment

    Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...