Software Untuk Mengetahui Jumlah Huruf Ketikan

|
Menurut info yang saya dapat dari menjelajahi blog ke blog ada beberapa faktor penting penyebab konten/isi/artikel blog/situs kurang Google friendly. Apa saja faktor penting itu yang menyebabkan konten/isi/artikel blog/situs kurang Google friendly??
Berikut beberapa faktor penting penyebab konten/isi/artikel blog/situs kurang Google friendly.
  1. Jumlah tulisan/artikel/konten kita masih sedikit
  2. Jumlah artikel banyak, tapi hasil dari duplikat/copy-paste tulisan di blog/situs lain. Artinya disini, artikel bukan buatan sendiri atau orisinil. Seperti halnya info faktor penting penyebab konten/isi/artikel blog/situs kurang Google friendly ini yang saya dapat dari blog www.alkhoirot.net. Tapi dalam postingan saya tidak membahas tentang hal ini he.
  3. Blog kalian kurang SEO optimized. Atau upaya SEO-nya kurang optimal.
Tadi di atas saya sudah  katakan di dalam postingan ini saya tidak membahas tentang faktor penyebab konten/isi/artikel blog/situs kurang Google friendly. Tapi dalam postingan ini saya akan berbagi sebuah software yang tentunya sangat membantu kalian untuk poin pertama dalam beberapa faktor di atas. Nama softwarenya adalah Word Counter Version 2.0 yang berguna untuk menghitung jumlah kata dan jumlah huruf postingan kalian hehe. Jadi kalian tidak lelah untuk membuka program office yang loadingnya lama sangat untuk mengitung jumlah kata dan jumlah huruf postingan. Software buatan anak indonesia dan untuk mengetahui featurnya silahkan kalian jajal sendiri. Silahkan di download untuk menjajal softwarenya.



Download



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...