Tips Menyegarkan Mata

|
Es
Es bisa menyegarkan mata yang lelah. bungkus sebongkah es batu yang kecil dengan seutas sapu tangan atau handuk yang berbahan halus. tempelkan kompresan es itu dimata sekitar 2-3 menit. lakukan perlakuan yang sama dengan mata lainnya. Lakukan pada pagi hari, karena akan membuat mata menjadi segar dan siap melakukan aktifitas seharian.Biasanya cara ini paling ampuh ketika kamu habis begadang semalam suntuk, begitu bangun pasti kepalamu akan merasa sangat pusing disertai mata yang berat.

Kantong Teh Celup
Kantong teh celup memili fungsi tambahan selain sebagai seduhan penyajian teh, kantoh teh yang basi ternyata berkhasiat mengurangi kantung mata, memudarkan warna hitam pada kantung mata dan melancarkan peredaran darah disekitar daerah mata.caranya adalah menggunakan kantong teh celup bekas pakai, kemudian diamkan kedua kantong teh celup seharian penuh (24 jam), kemudian tempelkan kemata. kompres mata selama 1-2 jam. lebih baik dilakukan sebelum tidur.

Irisan Tomat
Katanya cara ini juga ampuh lho!,
Caranya cukup mudah kok, tinggal tempelin irisan tomat di mata selama 15 menit. irisan tomatnya gak usah tebal-tebal sekitar 1/2 cm aja.

Semoga bermanfaat
Baca juga Tips And Tricks lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...