Kamus Lengkap Pro v5.0 English-Indonesian Dictionary

|

Pro v5.0 English-Indonesian Dictionary

Aplikasi handphone bertype jar buat kalian yang belum punya kamus di handphone kalian. Aplikasi ini cocok buat kalian yang masih sekolah atau kuliah. Silahkan di download, kode registrasi di isi terserah kalian.

Screenshot




2 komentar:

Asis Sugianto said...

saya pake hape Nokia X2 sob. apa aplikasi ini bisa berjalan di handphone saya sob???

Arman said...

Cara saya biar tw aplikasi ini bs apa ga berjalan di nokia x2 dengan di tes sob, klo ga bs jalan coba kamus yg ini sob khusus buat nokia x2

http://www.4shared.com/file/ClVPrPMe/dictionary_kko8ldx5.html

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...