Cinta Yang Tersembunyi

|
Cinta Yang Tersembunyi ~ Setelah posting sebuah Tips And Tricks Computer tentang Mem-back-up Data dari Media Penyimpanan Komputer, hari ini ARMAN BLOG akan share sebuah artikel cinta (Love) mengenai Cinta Yang Tersembunyi yang mungkin bisa kalian ambil pembelajarannya. Silahkan langsung disimak cekidot.


Cinta Yang Tersembunyi

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur? ketika kita menangis? Ketika kita membayangkan? Ini karena hal terindah di dunia tidak terlihat.
Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan Cinta.

Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan, tapi melepaskan bukan akhir dari dunia, melainkan awal suatu kehidupan baru, kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang telah dan tengah mencari, dan mereka yang telah mencoba.

Karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka. Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya, adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia.

Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata 'aku turut berbahagia untukmu'. Apabila cinta tidak bertemu, bebaskan dirimu, biarkan hatimu kembali ke alam bebas lagi, kau mungkin menyadari, bahwa kamu menemukan cinta dan kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati kamu tidak perlu mati bersama cinta itu.

Orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu mendapatkan keinginannya, melainkan mereka yang tetap bangkit ketika mereka jatuh, entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan, kamu belajar lebih banyak tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada, cintamu akan tetap dihatinya, sebagai penghargaan abadi atas pilihan-pilihan hidup yang telah kau buat.

Teman sejati, mengerti ketika kamu berkata 'aku lupa..' Menunggu selamanya ketika kamu berkata 'tunggu sebentar'. Tetap tinggal ketika kamu berkata 'tinggalkan aku sendiri'. Membuka pintu meski kamu belum mengetuk dan belum berkata 'bolehkah saya masuk?' Mencintai juga bukanlah bagaimana kamu melupakan dia bila ia berbuat kesalahan, melainkan bagaimana kamu memaafkan.

Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan, melainkan bagaimana kamu mengerti, bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu rasa, bukanlah bagaimana kamu melepaskan, melainkan bagaimana kamu bertahan. Lebih menyakitkan menangis dalam hati dari pada menangis tersedu atau mengadu, air mata yang keluar dapat dihapus, sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka dihatimu yang tidak akan pernah hilang.

Sayang dalam cinta, kita sangat jarang peduli, tapi ketika cinta itu tulus, meskipun kau acuhkan, cinta tetap mulia, dan kamu seharusnya berbahagia, hatimu dapat mencintai seseorang yang kau sayang.

Mungkin akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

KADANG KALA, ORANG YANG PALING MENCINTAIMU ADALAH ORANG YANG TAK PERNAH MENYATAKAN CINTA PADAMU,
KARENA IA TAKUT KAU BERPALING DAN MEMBERI JARAK, DAN BILA SUATU SAAT IA PERGI ,
KAU AKAN MENYADARI IA ADALAH CINTA YANG TIDAK KAMU SADARI

Semoga ada pembelajaran yang bisa kalian ambil dari artikelnya...Happy Blogging...

Baca juga artikel tentang Kata Kata Motivasi Cinta Kehidupan, Cinta Abadi dan artikel Love lainnya.

Source : http://pondokbaca.com/



5 komentar:

Unknown said...

Dapat pencerahan tentang cinta disini...happy weekend and blogging Sob

AIRA said...

cinta kadangkala membawa kesengsaraan dan kadangkala membawa kebahagiaan..

Anonymous said...

@Iskaruji, Alhamdulillah sob thanks...happpy weekend and blogging juga sob

@AIRA, Yo'i sob thanks tambahannya

Jejak Puisi said...

ane paling suka sama kalimat terakhirny kang; 'KADANG KALA, ORANG YANG PALING MENCINTAIMU ADALAH ORANG YANG TAK PERNAH MENYATAKAN CINTA PADAMU,
KARENA IA TAKUT KAU BERPALING DAN MEMBERI JARAK, DAN BILA SUATU SAAT IA PERGI ,
KAU AKAN MENYADARI IA ADALAH CINTA YANG TIDAK KAMU SADARI' <--- firasat pengalaman pribadi :D

Cinta memang tidak harus memiliki... :D, begitulah segelintir kata yang kerap kutemukan.... Cinta, hanya sejatinya yang kurindukan..., pada-Mu ya Robbi... ^^

Salam blogger^^

Anonymous said...

@Jejak Puisi, Hahay kang thanks :D

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...