Anti Crash

|
Komputer kalian sering terjadi Crash,Error,Freze atau Blue Screen ? Anti Crash Solusinya , Anti Crash Adalah Software kecil yang sangat berguna untuk mencegah Crash,Error,Freze,atau Blue Screen. Tidak hanya melindungi terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaiki crash,Error,Freze,ataupun Blue Screen , kalian tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash melakukan semua pekerjaannaya sendiri untuk kalian .

AntiCrash | Cegah PC Crash
Komputer Sobat sering terjadi Crash,Error,Freze,ataupun Blue Screen ? Anti Crash Solusinya , Anti Crash Adalah Software kecil yang sangat berguna untuk mencegah Crash,Error,Freze,ataupun Blue Screen . Tidak hanya melindungi terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaiki crash,Error,Freze,ataupun Blue Screen , Sobat tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash melakukan semua pekerjaan untuk Sobat .

Fitur - Fitur :

Proteksi Total crashes and freezes
AntiCrash melindungi komputer kalian. Tidak hanya melindungi terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaiki crash, kalian tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash melakukan semua pekerjaan sendiri untuk kalian! AntiCrash juga merupakan software yang mampu mencegah blue screen dan freeze.

AutoRepair technology included
AutoRepair dapat menemukan dan memperbaiki ribuan ribuan masalah, dengan built-in Artificial Intelligence secara otomatis!

Files protected from corruption
Terkadang Crash dapat merusak data. Anti Crash menyediakan fitur untuk melindungi file anda dari corrupt

Easy to use
AntiCrash Sangan Mudah digunakan karena Tampilan yang sangat User Frindly



Production Software by : DachShund

Serial Number
Name: ( Terserah )
Serial : 9203875154021

Download

Tested : Windows Xp, 7


2 komentar:

1001Farchan said...

wah,,,keren kakak...:)
ikut share juga ya kakak...

Anonymous said...

@1001_arhan, Silahkan Thanks

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...