Cara Mudah Menanam Ganja Untuk Pemula

|
Cara Mudah Menanam Ganja Untuk Pemula
  1. pilihan media tanam : Tanah, Hidrophonic, Aerophonic dan Bublephonic 
  2. tempat : Dalam Ruangan, Luar Ruangan (Alam)
Mulai dari memilih biji yang hidup dan yang mati


Caranya gampang......klo ada banyak biji rendam dalam air selama 1 jam so yang tenggelam yang berpotensi buat tumbuh


Tutorial ini untuk penanaman didalam ruangan menggunakan lampu sebagai media penerangan pengganti matahari
Yang mesti disiepin diantaranya :
  • biji
  • tanah
  • pupuk
  • aktif karbon (bisa di beli di petshop)
  • water spray
  • pot
  • lemari kecil
  • aluminium foil
  • exousfan kecil
  • lampu max 1000 watt => diatasnya mesti punya pengukur keseimbangan ph air
  • thermometer


    Tahap awal


    make teh growing box


    Lapis semua isi lemari dengan dengan foil
    pasang lampu didalemnya pilih watt sesuka anda minimal 100 watt
    pasang exousfan


    Nah sekarang kamu uda punya growingbox sendiri....he..
    Taroh dikamar...eeit... pastiin cuma kamu yang tau tentang ini....he..


    biji-biji yang uda direndam kamu bungkus dengan kain basah, ga basah-basah banget c...cukup basah aja. Kamu masukin ke dalam toples kedap udara.


    3 hari kemudian kamu bisa liat toge (bukan toket gede maksudnya haha)


    Masukan toge ke pot tanah...Siraaaam...


    Masukin ke growbox yang kamu uda buat tadi


    Suhu didalemnya ga boleh lebih dari 30 derajat celcius
    klo diatas itu bakalan kebakar dah


    Usahain untuk dapetin cahaya sedekatnya dengan suhu serendahnya....


    Kamu bisa tambahin kipas angin buat ngedinginin lampunya...


    Dalam waktu 5 hari kamu uda liat bayi-bayi itu...


    Sementara tumbuh kamu pastiin lampnya nyala 18/6 dengan kata lain 18 jam lampu nyala dan 6 jam lampu mati, ini tahap awal pertumbuhan.....
    Setelah proses pembungaan, jadiin 12/12 untuk hasil maksimal
    Cari pupuk yang sesuai dengan keinginan kamu, mau buat daunnya seger, akarnya banyak dan bunganya gede...ada ditangan kamu..
    Waktu lampu nyala...kamu masukin aktif karbon yang uda dibungkus kaos kaki, untuk ngasi makan karbondioksida ke tanaman kamu sebagai bahan bakar photosintesis


    Menentukan Jantan dan Betina


    Jantan mempunyai kandungan THC lebih sedikit ketimbang betina...
    jantan rasanya ga enak, pait, pedes dan bikin pusing...
    kalo betina punya pabrik THC di bunganya...


    Kalo ada jantan diantara betina adalah mimpi buruk
    serbuk sarinya bisa membunuh pembungaan betina sampai jarak 8km


    Bunuh kalo ada si jantan, karena bunga akan menjadi biji dan produksi THC akan menjadi turun drastis


    Pengerigan, gantung kebawah ampe krispi...angkat...isep...


    Itu ganja terenak yang pernah kamu isep...


    Jangan isep daunnya...tapi isep bunganya...


    Siram 3x sehari
    Dan berhenti 2minggu sebelum pemanenan...


    wokeh selamat mencoba....inget jangan ampe ketauan fuck (polisi) hehe...



    system hydrophonic


    generalhydroponics

    Ganja Man

    Baca juga Aneka Bong Pirek Asli, Ragam Narkoba, I-Doser Aplikasi Narkoba dan artikel tentang Narkoba lainnya. Happy blogging



    3 komentar:

    Anonymous said...

    bang cara tw jntan atw btina'a , gmne cara'a gue ajh kga tw bntuk'a ...

    BLS ok.

    ARMAN said...

    @Anonim, baca disini sob thanks

    http://sakawku.blogspot.com/2012/03/identifikasi-jenis-kelamin-tanaman.html

    Anonymous said...

    Brad, itu lampu 1000watt gak bisa diganti sama lampu neon biasa? kalo bikin di akuarium gimana? gak usah banyak2 si, buat percobaan satu batang dulu..

    Post a Comment

    Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...