I-Doser Aplikasi Narkoba

|
I-Doser Aplikasi Narkoba ~ Maaf sebelumnya neh, bukan mau ngajarin pake NAZA atau ngedrugs.... Pokonya niat saya disini cuma  mau berbagi tentang hal yang berbau teknologi.
Sebenarnya app neh bertujuan baik, sebagai terapy penyembuhan bagi yang ketergantungan.
Okeh lanjut, IDoser itu
sebuah aplikasi semacam simulasi yang dapat membuat kita merasa seperti menggunakan salah satu narkoba (tergantung yang kamu pilih apa) Fly Pooh Fly...
Hanya dengan bermodalkan perangkat Computer, Headphone n app neh tentunya kamu bisa memilih lebih dari 60 jenis narkoba tanpa harus membeli dengan duit banyak...Wooooow....

Cara penggunaannya seperti kita buka winamp aja bos... ga perlu dijelaskan lagi okeh, semua pasti uda pada tau hehehe...
>> klik Open Dose >> Pilih Drugsnya... (Harus Pake Headphone bos).

main aplikasi

Neh macem Narkobanya bos

Narkoba File

Apakah app neh amannn..??????????
App neh sudah di tesss oleh banyak orang dari berbagai umur didunia, n ga ada pengaruh negatif ke otak baca selengkapnya di http://www.i-doser.com 
Naaaahh...
Buat para pemakai/pecandu cocain, crystal meth, ganja, inex, heroin, morphin, opium, etep, ubas dan lain sebagainya coba app ne dah, kali aja cocok n bisa untuk trapy penyembuhan he.
Kan lumayan tu jadi bisa hemat uang, dari pada buat beli narkoba mending uang di transfer ke saya buat beli narkoba juga hahahahahahah....wkwkwkwkwkwk....just kidding.
Buat yang belum pernah ngerasain NARKOBA jangan coba-coba dah buat nyentuh ntu barang haram... Tapi kalo sekedar pengen tau rasanya kaya gamna.. silahkan pakai app ne aja... dijamin ga bakalan ketangkep Fuck (polisi).
Narkoba Digital mabok legal eeeeeuuuy... anti ketangkep polisi, anti kantong kering, anti kerut dan anti bocor hehehe.. yaaa inilah teknologi coy..
  • app ne ada file OCXnya biasanya ketangkep virus ma AVIRA (padahal bukan virus), terserah dah mau diapain. Kalo mau cobain app ne ya di ignore aja bos
  • beberapa hari yang ada temen sudah sempat merasakan nikmatnya inex atau extasi dengan durasi 20 menit (padahal ga nikmat, boro-boro nikmat yang ada mah kepala jadi mumet sampe mau muntah) untung aja dy ga jatuh dari tangga... hehe.. tapi asyik juga bisa ajeb ajeb ajeb..
  • baca-baca dulu aturan pakainya bos
Silahkan coba app neh cuma 6.5Mb koq bos
pass rar: forsal3

2 komentar:

does i doser work said...

nice post ! I Doser is a paid application that is avail for iPod Touch from Apples’s App Store. We can download the application on our iPod Touch accessing App store. It will be automatically put on our iPod touch.

Arman said...

@does i doser work, thanks friends for information...happy blogging...

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...