Mudah dan Hemat Menggunakan Sabu-sabu

|
Mudah dan Hemat Menggunakan Sabu-sabu ~ Artikel ini saya posting bukan untuk memprovokasi atau mendukung kalian menjadi seorang pemakai. Tapi saya hanya membagi pengalaman saya dulu untuk kalian yang masih memakai dan bingung bagaimana agar bisa lebih mudah dan hemat serta nikmat saat menggunakan barang haram tersebut. Alhamdulillah saya sudah berhenti dengan jangka waktu yang cukup lama tentunya, karena saya pengen hidup bersih dan saya harap kalian juga seperti saya. Okey kita langsung ke langkahnya.

Persiapan

1. Sabu-sabu, dalam hal ini terserah kalian berapa aja boleh dan cara ngedapetinnya cari saja sendiri, noh di polda banyak he.
2. Kratingdaeng, minuman suplemen. Bisa kalian dapetin di toko terdekat dan kalau tidak ada kalian bisa menggantinya dengan merk lain yang penting bentuk dan besarnya sama. Kenapa saya merekomendasikan botol minuman suplemen sedangkan yang lain juga bisa? Karena kita juga akan menggunakan isinya agar saat kalian menyedot barang haram ini menjadi lebih beraroma dan nikmat he.
3. 3 buah sedotan putih melengkung kalau ada yang merk mata karena kualitasnya lebih bagus. Sedotan ini bisa kalian dapetin di toko terdekat harganya cuma seribu, kalian juga bisa dapetin di penjual es kelapa muda he.
4. Pipet Tetes (pirek nama kerennya) tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Diameter lubangnya usahakan lebih besar sedikit dari sedotan. Banyak dijual di apotik yang menjual alat kesehatan harganya biasanya Rp.2.500.
5. Sebuah paku dan Bolpoint lancip. Paku disini digunakan untuk melubangi tutup botol sedangkan bolpoint digunakan untuk membesarkan lubang sesuai dengan besar sedotan.
6. Suntikan (Spet) kecil, disini kita hanya menggunakan jarumnya saja sebagai media kompor yang nanti dipasang pada korek gas.
7. 2 buah korek gas (kalau bisa yang merk TOKAI karena kualitasnya men), satu digunakan sebagai kompor dan satu lagi digunakan untuk menyalakan kompor dan sebagai serep (kali aja kalian punya barang banyak).
8. Lilin, disini juga digunakan sebagai menyalakan kompor agar lebih praktis saat menyalakan kompor. Jadi saat menyedot kompornya tiba-tiba mati tinggal nyalakan kompor ke lilin yang sudah menyala, so sedot trusss.
9. Minuman atau larutan pereda sakit panas dalam. Kenapa? Agar nanti setelah atau sehabis kalian memakai kalian bisa jadi enak makan biar ada isi perut. Setahu saya barang haram ini akan berefek menghilangkan nafsu makan kalian dengan membuat langit-langit mulut kalian menjadi sakit saat kalian menelan makanan.
10. Ganja satu linting. Barang ini berfungsi untuk membangkitkan selera makan kalian setelah kalian drop.
11. Air mineral. Disini berguna untuk menambah air saringan dalam botol bong, ya…. Untuk minum juga kalau haus he.

Pembuatan Bong

1. Buka minuman kratingdaeng keluarin isinya pada gelas kosong, tutup kembali. Buat 2 buah lubang pada tutup botol menggunakan paku yang sudah kalian sediakan, lalu lebarkan lubangnya menggunakan bolpoint tadi sesuai besar sedotan. Melubangi tutup botol pada saat tutup botolnya menutup botol disini gunanya untuk menghindari penyok pada tutup botol saat kalian melubanginya.
2. Sedotan melengkung atau bengkok. Pada lengkungannya kalian ketahui mempunyai dua sisi dengan ukuran yang berbeda satu sisi ukuran panjang satu sisi lagi ukurannya pendek. Kalian tancapkan dua sedotan tersebut dengan menancapkan ke lubang dengan sisi sedotan yang berbeda. Pada lubang pertama kalian tancapkan sisi sedotan yang panjang dan pada lubang kedua kalian tancapkan sisi sedotan yang pendek. Kalau kebesaran kalian bisa melapisi sedotan dengan isolasi biar rapat.
3. Pada sisi sedotan yang panjang yang masuk ke botol, kalian sesuaikan ukuran panjang sedotan dengan tinggi air yang ada di dalam botol kira-kira 5 cm panjang sedotan yang tenggelam dari permukaan air. Untuk mengetahuinya terlebih dahulu kalian isi botolnya kembali dengan isi yang kalian keluarkan tadi pada gelas kosong, kira-kira sampai leher botol 5 cm ke atas dari garis pada botol. Setelah kalian ukur sedotan 5 cm dari permukaan air potong sedotan bakar ujung sedotan yang masuk ke air untuk menutup lubang sedotan dan buat lubang kecil dengan gunting atau jarum dengan menusuk ujung sedotan yang masuk ke air.
4. Pada sisi sedotan yang pendek kalian potong 1 cm dari tutup botol agar air tidak ikut kesedot saat menyedot.
5. Kalian tes dengan menyedot pada bagian sedotan untuk ke mulut sambil buka tutup pada bagian lubang sedotan untuk ke pirek. Jika saat menutup tidak bisa menyedot berarti sudah bagus dan jika bisa berarti ada yang masih belum rapat (biasanya pada bagian yang lubang tutup botol dan sedotan masih belum rapat).
6. Kini kalian fokus ke pirek (pipet tetes). Jangan buang karet yang berada di pipet tetes karena nanti itu berguna untuk menyambung pirek ke sedotan. Kalian potong karet pada bagian yang kembung agar karet mempunyai dua lubang pada dua sisi, satu sisi untuk menyambung ke sedotan satu sisi lagi untuk menyaambung ke pirek. Kembali ke pireknya, sudah kalian ketahui bentuk pipet tetes (pirek) berbentuk seperti bolpoint kalian potong pirek pada bagian yang lancip, agar pirek mempunyai dua sisi lubang yang sama besarnya (pecahin pakai apa saja ujungnya yang penting kepotong sepanjang lebih jari telunjuk dan mempunyai besar lubang yang sama agar sendok barang bisa masuk saat menaruh barang ke pirek). Lalu kalian sambung pirek ke sedotan yang masuk ke dalam air menggunakan karet tadi. Kalau karetnya kebesaran untuk disambung ke sedotan kalian bisa melapisi sedotan dengan isolasi biar pas atau rapat masuk ke karet untuk di sambung dengan pirek. Pastikan celah-celahnya tertutup rapat tidak ada udara yang bisa masuk (antara sedotan dengan karet) kecuali lubang sedotan untuk mulut dan ujung sedotan untuk pirek. Hehe kini kalian sudah mempunyai bong sendiri buat menghisap barang haram tersebut.
7. Sekarang tinggal membuat kompornya. Ambil satu buah korek lepaskan besi yang berada pada ujung korek (tempat nyala api) lalu ambil jarum yang berada pada suntikan bakar plastic yang melekat pada pangkal jarum agar yang tinggal hanya jarumnya jika sudah masukan jarum bagian yang tajam ke lubang pipa korek tempat keluarnya gas. Kecilkan volume korek lepaskan jarumnya dahulu biar tidak terhalang saat mengatur volume korek, kalian masukan lagi jarumnya lalu nyalakan jika nyalanya sudah pas (nyala api pada ujung jarum suntik sebesar 0/nol), hehe jadi dah kompor kalian.
8. Sedotan yang tinggal satu lagi kalian potong sepanjang jari telunjuk dan buat bentuk seperti bambu runcing. Sedotan ini gunanya sebagai sendok barang haram tersebut buat di masukan ke dalam pirek.

Pemakaian

1. Buka barang haramnya, jika bentuk batunya agak besar pecahin dahulu biar bentuk batunya menjadi kecil-kecil dengan jarum atau apa saja secara hati-hati biar ga buyar kemana-mana, kalo buyar trus hilang rugi dah.
2. Sendok barang haramnya sedikit demi sedikit menggunakan sendok yang kalian buat dengan sedotan tadi, pelan-pelan masukan ke dalam pirek biar tidak jatuh dan hilang. Jika sudah masuk tumpahkan lalu dorong agak ke tengah pada pirek.
3. Awas hati-hati jangan sampai jatuh dan hilang. Ambil kompor yang kalian buat tadi nyalakan di lilin yang sudah menyala bakar sedikit pireknya pada bagian barang haramnya berada. Jangan di sedot dulu karena ini hanya untuk melekatkan barang haram ke pirek biar tidak jatuh.
4. Jika sudah melekat baru dah kalian bakar lagi pirek pada bagian barang haramnya dari depan jika di depan sudah abis kalian jalankan kompor ke belakang begitu seterusnya.
5. Jika barang haram pada pirek sudah abis isi ulang lagi dah. Eeeeiit jangan lupa di lekatkan dulu barang haramnya ke pirek seperti yang kita lakukan tadi. Jangan lupa sesekali minum larutan penyegarnya. Tiga kali nyedot minum begitu seterusnya.
6. Selamat bergadang ria sobat, ingat hati-hati banyak pencari kesalahan mengincar kalian. Kalau bisa buang jauh-jauh peralatan yang kalian buat tadi jika sudah tidak di pakai lagi.
7. Ganjanya di pakai kalau kalian tidak ada nafsu makan. He jadi dua dimensi, tapi di pakai setelah drop juga bisa.

Ma’af tidak ada screenshotnya karena saya tidak mau pikiran saya terganggu gara-gara melihat screenshotnya (haha ketik artikel ini saja sudah mengganggu pikiran saya), saya harap kalian semua mengerti dan Saya harap kalian juga berhenti menjadi pemakai apa kalian ga bosen kaya’ gitu trus… mana badan kalian jadi kurus kerempeng lagi. Saya saja jadi nyesel sekarang, indra saya terutama daya ingat saya menjadi agak kurang bekerja, semuanya jadi ketergantungan sama tu barang dan saya malu punya body kerempeng pengen gemuk tapi ga bisa-bisa. Parah….. Kenapa saya bilang demikian? Karena saya tidak mau kalian menyesal di kemudian hari.

Sabu-Sabu (sumber : google)


Semoga bermanfaat dan menjadi pembelajaran buat kalian

Baca juga Aneka Bong Pirek Asli, Cara Mudah Menanam Ganja Untuk Pemula, Ragam Narkoba, artikel tantang Narkoba dan Tips And Tricks lainnya



8 komentar:

Asis Sugianto said...

ih saya ngeri tuh dengan sabu-sabu sobat...

Arman said...

@Asis, iyah sob ngeri jgn ampe penasaran n kena ama yang namanya sabu-sabu, selain masuk penjara dan menguras kantong, ini juga akan berefek buruk pada fisik dan mental

Apank Arki said...

Hati-hati boy.. sipol dimana-mana, puyeng juga urusan sama mereka.. but nice post bro.

Anonymous said...

kenapa kasih tau orang lain yang beginian

ARMAN said...

@Anonymous, maaf sobat saya ga ada bahan buat postingan

robi albi said...
This comment has been removed by the author.
robi albi said...

mengapa ya..??
semua orank sukak yg nma nya brang haram,....
ngak two efek nya...

pecinta pelacur said...

just for fun not for sensi,,,,,jga ht2

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...