Memasang Animasi Spiderman di Blog

|
Buat kalian yang suka menghiasi blog.. Animasi spiderman cocok banget buat menghiasi blog. Selain bagus dan unik animasinya juga sangat keren lo. Kalian bisa liat contohnya di blog saya pojok kanan. Spidermannya lagi intai kalian yang mengunjungi blog saya hehe. Kita langsung ke langkah-langkahnya yuk..!
  1. Login id blog kalian, bisa klik disini
  2. Pilih Rancangan, klik elemen halaman, lalu klik tambah gadget
  3. Pilih dasar-dasar HTML/Javascript, lalu copas script di bawah ke kolom conten, kolom judul dikosongin aja biar gadgetnya ga keliatan kalo kita sembunyiin
  4. Terakhir klik Simpan, Lihat hasilnya
Script Animasi Spiderman







Saya Yakin Kalian Pasti Suka Animasinya...
Baca juga Blogger Tutorial lainnya



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...