Award Ke 3 ARMAN BLOG

|
Award Ke 3 ARMAN BLOG ~ Alhamdulillah ARMAN BLOG blog terkeren seantero dunia maya hehehe... dapet award lagi dari salah satu sobat blogger saya si Andre Pratama di blognya SediaBerinfo. Sebelumnya blog SediaBerinfo sudah pernah memberikan award kepada ARMAN BLOG untuk pertama kalinya. Saya ucapkan terima kasih karena tetap percaya kepada ARMAN BLOG untuk menerima award ini lagi sob. Semoga dengan award ini tetap terjalin persahabatan diantara para blogger semua dan terus semangat berkreasi memaparkan segala sesuatu hal yang penting untuk kita ketahui. Berikut award untuk ARMAN BLOG.


Blogger Award

Oh iya mengingat ada ketentuan mengenai award yang di sebutkan oleh blog Kampungku di award ke 2 untuk ARMAN BLOG. Agar tidak mengecewakan award ini akan saya berikan kepada semua sobat yang telah sudi memfollow  ARMAN BLOG khususnya dan semua pengunjung ARMAN BLOG umumnya. Silahkan kalian ambil awardnya sobat-sobatku yang ganteng di bawah kegantengan saya and cantik hehehe.

Have A Nice Day...'n .. Happy blogging....



5 komentar:

Kang Ajay said...

mantap bang saya ikut bahagia nih anda dah dapet award lagi yah,...sukses menyertai anda



happy blogging

Anonymous said...

@Corolla78, jangan lupa di ambil awardnya sob

Black Angel Syndicate said...

Keduax... wah selamat ya sob semoga makin maju blognya :D
Absen malam sob

Anonymous said...

@Black Angel Syndicate, haha semoga aja sob thank...jangan lupa diambil awardnya,,:D

Kang Ajay said...

oh....saya dapet juga tararenkkyou atuh....besok saya sar ya....

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...