Kisah Cinta Yang Menyakitkan

|
sakit hati
Kisah cinta tak selamanya membuat hidup seseorang menjadi bahagia dan berwarna, tapi ada saatnya dimana sesorang mengalami cobaan perasaan yang berat dan membuatnya menjadi terpuruk yang datang dari orang disekitar kalian, bahkan dari orang terdekat kalian. misalnya sahabat, teman, kekasih kalian dan keluarga kalian

Tapi yang terpenting adalah bagaimana cara kalian menghadapi semuanya agar semuanya menjadi baik-baik saja saat kalian melewati masa terpuruk karena cinta. Sehingga pada waktunya kalian akan menemukan belahan hati kalian sebagai bagian dari hidup kalian untuk menyongsong hidup yang lebih bahagia dan berwarna.

Berikut beberapa kisah cinta yang paling menyakitkan. Mungkin dari beberapa kisah cinta berikut ada dari kalian yang mengalaminya.

Pengkhianatan Seorang Sahabat
Sudah kalian ketahui sahabat adalah seorang teman terdekat yang kalian percayai yang dapat dijadikan sebagai teman share baik itu suka maupun duka atau bahkan sebagai saudara kalian sendiri. Tapi bagaimana kalau kepercayaan yang kalian berikan kepada seorang sahabat telah dikhianatinya, sungguh sangat menyakitkan bukan???. Seperti contohnya sahabat kalian diam-diam menyukai dan ingin merebut kekasih kalian.

Mencintai Orang Yang Tidak Pantas Untuk Dicintai
Ketika kalian menjalin suatu hubungan cinta dan kalian tidak menyadari kalian mencintai orang yang tidak pantas untuk dicintai, seperti halnya kalian mencintai seorang laki-laki hidung belang atau perempuan gatelan yang bisanya cuma menyakiti perasaan kalian. Untuk itu sebelum kalian terjebak ke dalam perangkap perasaan (ceile perangkap persaan…) kalian harus mengetahui beberapa tanda pria hidung belang dan tanda-tanda wanita pendusta.

Hanya Sebagai Pelarian Si Dia
Cita yang kalian sirami dengan kasih saying ternyata hanya sebagai pelarian sidia yang dia manfaatkan hanya untuk membalas sakit hatinya kepada mantan kekasihnya sebelum kalian. Setelah dia puas membalas sakit hatinya dengan membuat cemburu mantan kekasihnya lalu selanjutnya dia pergi begitu saja meninggalkan kalian tanpa pernah mengindahkan bagaimana perasaan kalian. Tentu saja dengan kejadian ini akan sangat menyakiti perasaan kalian. Sebelum kalian mengalami hal tersebut tidak ada salahnya kalian mengetahui tanda-tanda cinta bertepuk sebelah tangan.

Kekasih Selingkuh
Hahay saya yakin ini kisah cinta yang paling sangat-sangat menyakitkan hati sehingga sangat sulit untuk dilupakan karena begitu besar luka yang ditoreh. Apalagi kalau kejadiannya tepat di depan kedua mata kalian, kekasih kalian terlihat sedang memadu kasih dengan orang lain. Apa yang akan kalian lakukan???...hehe kalau saya sih saya bakalan gampar tu orang dan mengeluarkan 3 kata…You…Me…End.

Hubungan Tidak Di Restui
Hubungan yang tidak di restui sesungguhnya sangat akan merusak kenyamanan hubungan cinta kalian, apalagi yang tidak merestui hubungan kalian adalah orang tua kalian. Jadi dengan hal tersebut kalian jadi ngelakuin hubungan kasih dengan kekasih kalian secara sembunyi-sembunyi atau nama kerennya backstreet. Menyakitkan bukan??? Kalau kalian melakukan hubungan seperti ini. Kalian harus ketemuan di tempat jauh dan rahasia, biar tidak ada seorang pun yang tahu tentang hubungan kalian. Saya rasa kalian harus menjelaskan tentang hubungan kalian ke mereka kalau kalian sangat saling mencintai, tentunya dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen.



4 komentar:

Asis Sugianto said...

cinta memang terkadang menyakitkan, tapi itulah konsekuensi dari mencintai... tulisan yang sangat menarik untuk dibaca sobat...

Anonymous said...

@Asis, iyah sob benar..klo takut skt ati... jgn prnah berani menyelami yg namanya cinta...thank sob

Pasang Iklan said...

Di setiap peristiwa ada hikmah. Terkadang ada hal yang menyakitkan ternyata itu utk kita.

Cara mengobati penyakit diabetes mellitus said...

aaarrggghh tidak... aku pernah mengalami salah satunya,,,
:'(

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...