Membaca Pria atau Wanita Dari Hidung Mereka

|
Hidung
Sebelumnya saya sudah posting sebuah artikel Membaca Pria atau Wanita Dari Mata Mereka, hehe pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana Membaca Pria atau Wanita Dari Hidung Mereka. Tanpa panjang lebar kita langsung ke pembahasannya yuk…cekidot..
Entah hidung itu besar, kecil, mancung, pesek atau patah, hidung lebih banyak dari pada sekedar mencium aroma hidangan lezat atau aroma parfum.
Cara sebuah jari digosok-gosokan pada punggung hidung atau sekitarnya bisa bercerita banyak tentang seseorang. Dan cara hidung mngernyit atau mengkerut bisa menunjukkan emosi.

Sentuhan hidung
Apabila tangan sesorang bersentuhan dengan hidung selama suatu percakapan, maka biasanya menunjukkan bahwa mereka menyembunyikan sesuatu. Orang itu yag melakukan mencerminkan biasanya tidak sadar akan gerakan itu dan secara lahir ia tampaknya tenang.
Tetapi dalam bathin orang ini sedang kacau. Para psikolog percaya bahwa menyentuh hidung adalah gerakan tanpa sadar untuk menutup mulut untuk menyembunyikan dusta. Sebaliknya, tangan pindah ke hidung untuk menyamarkan arti.
Lubang hidung mengembang
Yang ini cukup nyata. Apabila lubang hidung mengembang, karena disebabkan kontraksi otot pada kedua sisinya, maka artinya kemarahan dan kejengkelan.
Hidung diangkat tinggi-tinggi
Apabila hidung diangkat tinggi-tinggi dengan mengangkat kepala ke belakang, maka pesannya jelas..” Aku superior, aku lebih baik dari pada kamu”, orang ini sedang menyatakan. Memang memandang orang dengan mengangkat hidung tinggi-tinggi adalah symbol universal dari memandang rendah orang yang ditatapnya. Lambang kesombongan.
Memegang hidung
Memijit lubang hidung antar ibu jari dan telunjuk menandakan bahwa ada sesuatu yang bau busuk, entah sudah saatnya untuk mengeluarkan sampah atau keluar dari sebuah situasi buruk.
Gernyitan hidung
Hidung yang di gernyitankan ke satu sisi menunjukkan ketidak setujuan atau ketidak sukaan.
Kerutan hidung
Apabila otot antara hidung menegang, dan menciptakan garis-garis keriput antara mata, artinya ketidaksukaan, mulai dari sekedar tidak setuju ke rasa benci dan jijik total.

Semoga bermanfaat
Nantikan bagaimana membaca pria atau wanita dari bagian fisik mereka yang lain



7 komentar:

Tips dan triks blog said...

Ane bacanya sambil dipraktekin sob... hahaha..

Asis Sugianto said...

hidung saya pesek sobat,,, heheheh

Arman said...

@Endi, wew dpraktekin ke sp sob??? ke cewenya ya sob...hehe
@Asis, hehe mw pesek ato ga sm ja og sob

Iskaruji dot com said...

wah...berarti kita ini gak ada bedanya ma banteng. Kalo marah hidung ngembang, mendengus kayak ngeluarin api...hahah...nice post and happy bogging

Arman said...

@Iskaruji, haha bener banget sob

Desa Cilembu said...

kalau ada sesuatu yang keluar dari hidung, artinya apa sob?hehe

Arman said...

@Cilembu, hahaha...artinya lagi sakit pilek kali sob...

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...