Nokia N70 Torch

|
Postingan kali ini saya mau bagi Aplikasi Mobile koleksi tua saya, buat kalian para penggemar handphone Nokia N70 seperti saya. Aplikasi mobile ini bernama N70 Torch yang berfungsi membuat lampu flash N70 kalian tetap menyala terang saat kalian mengambil sebuah video menggunakan N70 kalian. Bakalan rugi banget kalau N70 kalian belum terpasang aplikasi ini.

Screen Shoot




Saya yakin aplikasi ini pasti bermanfaat buat kalian penggemar Nokia N70
Download juga aplikasi mobile Fileman_new dan Kamus Lengkap Pro v5.0 English-Indonesian Dictionary untuk Nokia N70 kalian

Happy blogging...



4 komentar:

Outbound Malang said...

ew, ada juga ya sob yg ky beginian.
eia, md bersibuk2 ria dah sob.
semangat selalu ye, kapan2 kalo ada kesempatan boleh mampir ke malang, ane tunggu dah sob. hehe.
sukses selalu sob, happy blogging

Arman said...

@Outbound Malang, Hehe iya sob..thank n happy blogging...

Asis Sugianto said...

wah keren nokia n70 nya bisa jadi torch

Arman said...

@Asis, yo'i sob tp tetep aja hp jadul hehe...

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...