Membaca Pria atau Wanita Dari Kedua Lengan Mereka

|
Kedua lengan yang dilipatkan melintangi tubuh adalah tanda defensive. Kedua lengan yang di cengkeram di belakang kepala berkata “ Enggak ada yang harus ku sembunyikan, Siapa takut “.
Cara-cara lain untuk membaca maksud atau perasaan seseorang dengan peragaan lengan mereka termasuk :

Menekuk kedua lengan
Gerakan ini mengatakan “ Aku takut “. Mengangkat lengan seseorang juga satu cara untuk menarik perhatian. Menjangkau dengan kedua lengan juga satu gerakan menyambut.

Kedua lengan di belakang
Apabila kedua tangan di cengkeram di belakang seseorang, maka artinya orang itu mengendalikan keadaan. Mereka sedang berkata “ Aku tenang-tenang saja ‘. Gerakan ini sama dengan sikap para perajurit apabila mereka tidak dalam keadaan siap.

Kedua lengan di depan
Apabila kita resah, kita cenderung membiarkan kedua tangan dan lengan kita ke depan tubuh kita untuk menjadi perintang dan tameng pelindung.

Mencengkeram lengan
Tidak seperti menyilangkan lengan, dimana lengan disilangkan melintasi dada, gerakan mencengkeram lengan ini dilihat apabila orang berada dalam situasi penuh kekhawatiran. Sesungguhnya kelihatan seakan mereka sedang berpegangan kuat-kuat kepada diri mereka sendiri untuk mendapatkan kekuatan dan penghiburan.

Kedua lengan di lipat
Apabila lengan dilipat didepan tubuh, biasanya menunjukkan suatu sikap yang defensive. Orang itu sedang mengatakan , “ Aku tidak ingin mendengarkan apapun yang bertentangan dengan pendapatku “. Kebanyakan ini tidak menyadari tanda “ barir “ ini, tetapi barir ini cukup mempan mencegah pemasukan, terutama jika disertai bibir tegang dan rengutan wajah.

Mengembang ke kiri dan kanan
Apabila seorang laki-laki duduk dan mengembang ke kiri dan ke kanan, ia sedang berkata “ Aku mengambil alih “. Tetapi apabila seorang wanita melakukannya, kaum pria cenderung beranggapan bahwa ia sudah keterlaluan dan melangkahi rambu-rambunya. Tetapi jika wanita itu hanya menempatkan sebuah lengan di kursi disebelahnya, ia mengatakan, “ Aku ingin sama dan setingkat denganmu “.

Kedua tangan di pinggang dan lengan dibentangkan
Apabila kedua tangan ditempatkan di pinggang sehingga kedua sikut menyembul menjauhi tubuh, maka orang itu sedang mengatakan “ Jauhi aku “. Ini tindakan tanpa sadar yang kita lakukan apabila kita merasa tidak kepingin bergaul dengan orang atau tidak berada di tengah kerumunan orang dan tidak ingin orang lain mendekati.

Angkat bahu
Kedua pundak membungkuk dan kedua tangan dibalik dengan telapak tangan menghadap ke luar. Pesan ini jelas “ Aku tidak tahu “ atau “ Aku tidak bisa membantu kamu “. Gerakan seperti ini menunjukkan bahwa orang yang bersikap seperti itu biasanya merasa tidak berdaya dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Semoga bermanfaat

Baca juga Membaca Pria atau wanita Dari Kedua Tangan Mereka dan Tips And Tricks lainnya.



12 komentar:

Asis Sugianto said...

wkwkwkwk mantabs nih sobat bisa segera di praktekkan sobat... semoga bisa menjadi psikolog soba yg bisa membaca karakter seseorang dari tubuhnya...

outbondmalang said...

keren bs belajar bahasa tubuh, ada manfaat utk menjalankan bisnis...

B'art said...

Nice Post,,,nice info,,,terima kasih info nya,,,ijin baca-baca ya gan,,,,,sukses selalu nih buat blog nya

Razif Mokji said...
This comment has been removed by the author.
Arman said...

@Asis, haha ilmu ini saya dapet dari teman psikolog sob

@Outbondmalang, Semoga bisa dimanfaatkan dalam bisnisnya sob sukses terus outbondmalang

@B'art, trima kasih sob sama-sama, silahkan...sukses juga buat sob

Rama Arif Maulana said...

wah coba tak baca ahh lengan cwe saya :D
Absen siang sob dan Izin nyimak

Arman said...

@Rama, Hahay dicoba aja sob :D

Iskaruji dot com said...

Kalo kedua lengannya sudah kenyang bergetar, lengkap dengan kepalan tangan, artinya kita harus siap2 lari kalo gak mau benjol...hahaha.. nice info sob..happy blogging

Arman said...

@Iskaruji, haha tambahan bagus sob thanks

bunuh-kebodohan said...

heheehe baca baca di blog juragan

Asis Sugianto said...

mampir lagi nih sobat, sembari menantikan postingan terbaru dari soabat...

Arman said...

@bunuh-kebodohan, Silahkan sob

@Asis, thank sob, dtunggu sob lagi nyari n mikirin bahan posting sob...bingung mw posting apa'an

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...