Mengetahui Type Cewek dari Tangisan

|
Cry

Mengetahui Type Cewek dari Tangisan ~ Setelah posting artikel sebuah Tips And Tricks Computer mengenai bagaimana Mendeteksi Gangguan pada Sound Card, hari ini ARMAN BLOG blog paling terkenal didunia maya akan posting artikel bagaimana Mengetahui Type Cewek dari Tangisan Mereka. Setelah bertanya-tanya dan berpikir, tangisan seorang cewek ternyata mencerminkan kepribadian mereka lo...langsung disimak sobat...cekidot.

Terisak-isak :
Berusaha tegar meskipun sebetulnya hatinya terharu. Type cewek yang selalu sadar akan lingkungan. Ia berusaha untuk tidak mengganggu siapa pun juga dalam hidupnya. Ia ingin mandiri, mengerti apa yang diinginkan dan yang tidak diinginkannya. Aslinya sih orangnya cukup perasa.

Melolong :
Type cewek yang ekspresif. Terbuka, tidak takut mengutarakan perasaannya. Ia sebetulnya orang yang kuat, yang tidak gampang terguncang. Tengoklah dia setelah selesai menangis. Ia bahkan kelihatan lebih tegar dibandingkan yang lain.

Tak Terdengar Suaranya :
Type cewek pemalu dan tak ingin ketahuan siapa sih sebetulnya dirinya. Ia tidak ingin kelihatan lemah, perasa. Ia mencoba membuat dirinya tegar dan tidak gampang terguncang. Sebetulnya ia sering menipu dirinya baik disadari maupun tidak. Ia memang berusaha menjadi orang lain yang lebih baik dari sebelumnya.

Tak Keluar Air Mata, Cuma Hidungnya Meler :
Type cewek yang selalu mengerti apa yang harus dikerjakan dalam situasi tertentu. Bisa jadi ia memang menangis untuk menunjukkan rasa ikut sedih, meskipun sebetulnya hatinya sama sekali tak sedih. Ia patut jadi pemimpin yang bisa meguasai anak buahnya. Tapi ia sendiri sebetulnya jarang bisa mengerti emosi anak buahnya.

Sambil Meratap :
Type cewek yang gampang putus asa, berpandangan kurang jauh ke depan dan sering berpikiran negatif. Meskipun tangisannya bisa mengurangi stres yang terjadi pada dirinya, ia tidak mampu menguasai perasaan takut (bukan sedih) melihat apa yang terjadi.

Ngumpet :
Ia bukan type cewek yang penakut, juga bukan orang yang cengeng. Tapi ia memang ingin mengeluarkan segala rasa sedihnya dengan mencucurkan air matanya. Tapi ia tidak ingin hal ini kelihatan oleh siapa pun juga. Type cewek yang cukup mengerti tentang dirinya, tapi tak ingin orang lain tahu siapa sih aslinya dirinya. Misterius juga ya…

Semoga dengan artikel ini kalian jadi lebih banyak tahu tentang kepribadian cewek kalian, sehingga lebih mengakrabkan kalian dengan cewek kalian.
Semoga bermanfaat..
Baca juga artikel tentang Keinginan Terpendam Seorang Wanita dan Tips And Tricks lainnya. Happy blogging...



11 komentar:

Nurrohmat Triatmojo said...

Menarik buat disimak nih gan, hehehe..

Salam
http://nurrohmattriatmojo.blogspot.com/

Asis Sugianto said...

wah ternyata tangisan bisa membaca karakter seseorang juga yach sobat...

Juli suhendri said...

wah, teryata ada karakternya juga yaa ..
keren bang ///

tachometer said...

hihi lucu juga kalo dari tangisan ngeliat type ceweknya

pocket scale said...

masa kita harus nunggu cewek nangis dulu ya hehe :D

ARMAN said...

@Nurrohmat, Silahkan sob...oh iya jangan ketikan link sob karena saya tahu harus join kemana...thanks

@Asis, Oo iya dong sob...thanks

@Juli, He iyah sob thanks

@Tachometer, Lah koq lucu sob, tapi iya juga sih lucu hehe

@Pocket scale, Iya kapan aja klo dia nangis, terus kalo ga nangis2 gebukin aja sob hahahay justkid...thanks

Jejak Puisi said...

kalo ane penasaran sama cewek yg nangisny ngumpet... hehehe... trus kalo sama cewek yg nangisnya melolong di tengah malam jumat keliwon, berarti.... kuntilanak dong kang... xixixixixixii

salam blogger^^ maaf kang baru berkunjung...

ARMAN said...

@Jejak Puisi, Wkwkwkwk iya kuntilanak pasti thank kang

Usup Supriyadi said...

wah

Mitospedia said...

Wueh ternyata dari tangisan cewek itu ada makna terselubung nya ya? baru tau saya. tapi sejauh ini saya belum pernah tuh liat cewek yang nangis ampe melolong gt... :D apalagi di depan umum. yang paling sering ya terisak isak itu

ARMAN said...

@Mitospedia, Hahaha saya pernah sob :D malah saya kira nangis buatan eh ternyata beneran ampe saya tanyain nangis kenapa hihihi

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...