Cara Merubah Lebar Kotak Komentar Blog

|
Kotak Komentar

Cara Merubah Lebar Kotak Komentar Blog ~ Setelah share sebuah artikel tentang 8 Tips Sukses dari Orang Paling Kaya di Asia, hari ini saya akan share sebuah Blogger Tutorial mengenai Cara Merubah Lebar Kotak Komentar di blog. Hitung-hitung buat nambah koleksi pada tags tersebut. Dan postingan ini juga sebagai jawaban terhadap pertanyaan salah seorang blogger beberapa waktu lalu, yang menanyakan bagaimana sih cara membuat kotak komentarnya menjadi kecil seperti punya sobat. He sebenarnya kotak komentar di blog saya adalah bawaan template aslinya, tetapi setelah saya coba menelusuri kode template saya akhirnya ketemu juga kode yang harus dirubah ukuran widthnya.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Login ke akun Blogger kalian, Bisa klik disini
  • Klik Rancangan >> Klik Edit HTML >> Centang pada Expand Widget Templates
  • Lalu cari kode kurang lebih seperti kode di bawah ini
<iframe allowtransparency='true' class='blogger-iframe-colorize blogger-comment-from-post' frameborder='0' height='410' id='comment-editor' name='comment-editor' src='' style='display: none' width='100%'/>

Perhatikan kode yang berwarna merah, itu adalah lebarnya. Sekarang kalian ganti sesuai keinginan kalian, contoh : width='400'
  • Jika sudah rampung, klik Simpan Template
Semoga bermanfaat dan semoga artikel saya yang masuk Google Sandbox segera keluar hehe. Amin.




5 komentar:

Unknown said...

wah ternyata lebar kotak komentar bisa dirubah juga yach sobat???

makasih infonya sobat...

Anonymous said...

@Asis, Iyah sob sama-sama thanks

Anonymous said...

maap,numpang jualan
JUAL RUMAH CILANDAK 500M HARGA 1M.PEMINAT SERIUS
HUB 021503662652 08528647899 NO SMS

Anonymous said...

@Anonymous, Kejauhan mas

Harry Agustiana said...

Makasih sob pencerahannya! Kalau ada waktu, kunjungi saya ya di http://kelasinformatika.com

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...