Curhat atau Selingkuh?

|
Curhat atau Selingkuh? ~ Dalam dunia cinta, istilah selingkuh tak pernah terlepas di dalamnya. Salah satu sisi negatif dalam hubungan antara dua insan ini seringkali menjadi pemicu masalah yang bisa berbuntut ke arah perpisahan.


Curhat atau Selingkuh?


Tapi seringkali terlintas satu pertanyaan, bagaimana sebuah tindakan disebut sebagai selingkuh? Secara umum bisa dikatakan, selingkuh sudah mulai terjadi, ketika kita sudah terpikat dengan orang lain yang bukan pasangan kita dan sudah melakukan hal-hal untuk bisa semakin dekat dengannya.

Lalu bagaimana jika teman curhat kita kadang membuat pasangan cemburu? Apakah kedekatan itu bisa dimasukkan perselingkuhan? Sebenarnya untuk curhat lebih bukan ke urusan terpikat tapi karena biasanya rasa percaya dan nyaman yang membuat kita bisa mengeluarkan unek-unek kita.

Sementara ‘terpikat’ adalah menyukai seseorang, bukan saja hanya sebatas curhat namun mulai menyukai hal lain yang ada dalam diri seseorang. Tertarik dengan tampangnya, tertarik dengan suaranya dan tertarik dengan sikapnya yang menggoda seperti pada postingan Lima Arti Gaya Menggoda.

Selingkuh Lagi…

Selingkuh juga bisa dikatakan mulai terjadi ketika ada seseorang yang lain mengambil peran dari pacar kita yang resmi. Berbagai hal yang seharusnya dilakukan bersama kekasih tiba-tiba saja beralih ke seseorang yang lain, apalagi jika mulai memikirkan seseorang yang memang bukan pasangan kita.

Curhat pun bisa menjadi salah satu tindakan selingkuh ketika kita mulai enggan bahkan tidak pernah bercerita dan curhat hal apapun tentang diri kita pada pacar. Suatu hal yang seharusnya bisa kita curhatkan ke pacar kita, tapi kita lebih memilih ke orang lain. Menjadikan pacar kita menjadi pihak yang tidak tahu apa-apa tentang kita dibandingkan dengan orang yang lain.

Disinilah selingkuh mulai terjadi, yaitu saat kita membiarkan bahkan dengan senang hati seseorang yang lain mengambil segala peran dan kedudukan pasangan resmi kita.

Sampai manakah tahap perselingkuhan kalian? 

Sekian wassalam Happy Blogging...
Baca juga artikel Love lainnya.




12 komentar:

Asis Sugianto said...

awalnya curhat menjadi selingkuh, hehehhe

dwi save arema said...

selingkuh kenapa tidak./// kwwkwkwk pagi mas beroowwww

Deindra said...

ha..ha..ane ga pernah selingkuh gan..setia ane orangnya, ada lagi tipe selingkuh gan, selingkuh secara batin..ga tau tuh maksudnya gimana..?

ARMAN said...

@Asis, Biasanya sob hahay thanks

@dwi, buat ya suka selingkuh lanjutkan :D

@Deindra, Selingkuh bathin sama halnya seperti selingkuh jarak jauh lewat SMS, internet, chatting dll hehehe thanks

Iskaruji dot com said...

curhat...bisa dikatakan sebagai gerbang selingkuh jika curhat tersebut menjadi ketergantungan...nice share and happy blogging

pasarherbal said...

Selingkuh ya...emang beda tipis sih selingkuh sama curhat....ane aja kadang - kadang bingung sendiri...hehehe....

oh iya sob....pertanyaanya minum pake jongkok apa minum sambil jongkok...soalnya beda uth maknanya hehehehe...untuk minum posisi yang terbaik adalah duduk, karena organ kita siap untuk menerima asupan, kalo jongkok ginjal kita tertekan sehingga kurang baik untuk kesehatan, dan posisi yang terbaik buang air kecil adalah jongkok karena posisi itu membuat pembuluh darah khususnya pada daerah " itu " terbuka sempurna sehingga air seni tidak ada yang tesisa yang bisa berakibat batu ginjal...OK salam sehat selalu..

ARMAN said...

@Iskaruji, Yo'i sob thanks n happy blogging juga

@pasar herbal, Okeh sob thanks penjelasannya sangat bermanfaat

NEW MOON said...

ngeri bawaannya gan, liat gambarnya. cwenya nyahwati.hehe

ARMAN said...

@NEW MOON, yah koq ngeri sob ati2 aja gan jgn ampe salah pilih

azznie said...

selingkuh bila x setia

ayu said...

banyak orang suka selingkuh

ARMAN said...

@azznie, thanks mba

@ayu, iya mba he thanks

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...