Sobat Master Tolong Saya Dong Ada yang Janggal di Blog Saya

|
Selalu aja ada Masalah


Nama Tukang Posting di Artikel Blog Tidak Sama dengan Nama Tukang Posting di Dasbor Teman (pengikut/follower) di Daftar Bacaannya. Berikut screenshotnya mohon perhatiin yang di lingkari warna merah

ARMAN BLOG diposkan oleh Arman




Dasbor Daftar Bacaan GO.....BLOG diposkan oleh mariaa12290@gmail.com


padahal dipostingkan oleh Arman, 1 orang aja. Dan satu lagi di ARMAN BLOG tidak ada penulis/author lain selain Arman. Saya bingung di dasbor daftar bacaan orang koq bertuliskan diposkan oleh mariaa12290@gmail.com



4 komentar:

deeahzone said...

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGGH.. Have a nice weekend!

Anonymous said...

Diah bisa bantu masalahku ga?

Iskaruji dot com said...

Kan dah kelar Sob...ditungguh pembahannya di post selanjutnya ya...ini penting juga buat kita yang belum dan kalo bisa gak ngalamin...hehe..Thanks

Anonymous said...

iya sob uda kelar, masalah ni saya posting sebelum komen di google plus sob hehe....iyah sob ntar ta posting pemecahan masalahnya..hehe

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...