Alhamdulillah Uda Kelar Tapi Saya Tetap Bingung

|
Alhamdulillah masalah yang saya posting kemarin di postingan Sobat Master Tolong Saya Dong Ada yang Janggal di Blog Saya
akhirnya kelar juga. Disini permasalahnya karena saya memasukan URL feed saya di setelan/pengaturan blog di tab feed situs bagian Posting URL Pengubahan Arah Feed. seperti gambar di bawah ini.



Kenapa saya tetap bingung??? iya bingung dong karena URL feed itu juga punya saya, kenapa bisa yang tampil email orang lain seharusnya yang tampil email saya. Mungkin ada di account feed saya ada kesalahan dalam pembuatannya, tapi kalo saya pikir-pikir pas pembuatan feed situs itu saya hanya memasukan email saya tidak pernah memasukan email orang lain. Mmmmmm... kalo ada sobat master yang tahu tentang bagaimana pembuatan feed situs yang benar atau kalo kita sudah punya feed situs bagaimana cara mengedit account feed situs kita, kalo bisa yang lengkap dengan gambarnya. Kenapa harus lengkap dengan gambarnya?? karena saya kadang bingung, yang kalian ketikan di posting kalian tidak sesuai dengan yang saya lihat di tampilan dengan petunjuk yang kalian berikan. Ini juga karena banyak web situs yang merubah tampilannya menjadi lebih baru (berevolusi hehe).

Hal ini saya posting atas permintaan salah satu sobat master saya si Iskaruji Dot Com karena sobat master saya ini ingin tau apa yang saya lakukan terhadap permasalahan yang saya posting di Sobat Master Tolong Saya Dong Ada yang Janggal di Blog Saya. Dan semoga ada pemecahan masalah yang masih membuat saya tetap bingung dengan permasalahan yang saya bahas tadi di atas. Silahkan sobat master taruh link lengkap di comment sobat master, biar saya bisa langsung menuju ke TKP pemecahan masalah saya hehe.. thank b4 sob..

Ada pepatah bilang malu bertanya sesat di jalan, hehe makanya saya banyak bertanya sama sobat-sobat master saya yang lebih banyak tahu tentang blogger



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...