Memperkenalkan Sebuah Blog ke Seluruh Dunia

|
claim token 4ZTWGSUS4XEU

Memperkenalkan sebuah blog ke seluruh dunia bikin pusing dan bingung. Kita harus mendaftarkan blog kita keseluruh search engine yang ada di dunia maya dengan mengclaim blog kita ke search engine tersebut. Selain google ada salah satu search engine yakni Technorati.com yang kata sobat blogger saya technorati ini sebuah blog directory terbesar di dunia maya. Kenapa kita harus repot kaya' gini yak?? Kenapa blogger tidak membuat blog kita terindeks secara otomatis ke seluruh search engine he he..? Sudah dari sananya kali kita harus berusaha sendiri untuk memperkenalkan blog kita ke seluruh dunia.

Saya mendaftarkan blog saya ke Technorati.com karena mendapat info dari salah satu sobat blogger saya si Endi. Untuk mengclaim blog kita ke Technorati.com katanya kita cuma harus buat postingan seperti ini (terserah mau posting apa saja) dengan menaruh claim token yang kita dapat dari situs tersebut melalui email. Jika sudah membuat postingan seperti ini kita pergi ke profile kita di technorati, scroll ke bawah, klik check claim. Dan katanya kita akan mendapatkan sebuah email lagi dari situs tersebut.

Kalo kita sudah mendapatkan email tersebut katanya lagi kita disuruh menunggu untuk direview dulu untuk disetujui atau tidaknya blog kita. Semoga blog saya diterima hehe hihi..kalau tidak diterima ya sabar..hiks hiks..

Semoga postingan ini bermanfaat buat kalian yang membacanya..


7 komentar:

Anonymous said...

Nah ini dia email yang saya dapat setelah klik check claim
"Thank you for submitting your blog claim on Technorati. We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review."
di review dulu buat di evaluasi oleh situsnya

Yuyut Wahyudi said...

Wah saya belum paham nih caranya

Anonymous said...

@yuyut, kunjungi situsnya mas di technorati.com kalau sudah trus masuk profil mas dengan klik account mas atau nama mas yang kelihatan disana, isi form terserah mas, geser ke bawah nanti disana kelihatan form claimnya buat masukin url mas trus klik claim, nanti mas dapat email claim tokennya di email yg dipake reg td, trus buat posting baru dengan menaruh kode claim token seperti posting ini, setelah posting dipublikasi selanjutnya kembali ke profil mas geser ke paling bawah ada tombol check claim tekan tombolnya, check email mas lagi...apakah mas dapat email dari technorati seperti comment saya diatas..

Anonymous said...

kalo belum punya accountnya registrasi dulu mas dengan klik join

Iskaruji dot com said...

Technorati memang directory blog yang bagus Sob...moga bisa diterima..nanti saling follow di http://technorati.com/blogs/www.iskaruji.com/ Nice post and happy blogging!

Anonymous said...

amiiiiin... okeh sob!!

Herry Child Sampoerna said...

mantap gan...
tak coba dulu...

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...