Tips Memilih Sound Card

|
Berikut ini akan di bahas tips memilih untuk memudahkan kalian saat memutuskan untuk membeli komponen computer tersebut.

Soun Card berfungsi sebagai pemutar suara. Tanpa ada perangkat ini, mustahil kalian bisa mendengarkan lagu favorit kalian melalui computer. Saat ini, kebanyakan sound card sudah terintegrasi (on-board) pada motherboard. Namun, apabila kurang pas dengan kualitas suara yang dihasilkan oleh sound card on-board, kalian bisa mengganti atau menambahkan sound card tambahan.


Sound Card

Jika kalian bukan seorang music mania, sepertinya kualitas sound card on-board sudah cukup. Namun, jika termasuk seorang music mania, kalian bisa menggunakan sound card AddOn yang mendukung teknologi DTSm THX atau Dolby. Selanjutnya, kalian bisa memadukannya dengan speaker yang berkualitas. Dijamin, kegemaran menikmati music menjadi semakin lengkap. Jika kalian menambahkan sound card tambahan, jangan lupa untuk mengecek garansi yang ditawarkan.

Semoga Bermanfaat
Baca juga Tips And Tricks Computer lainnya



1 komentar:

emon kelling said...

Ar,...shbtqu tanks ya ?

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...