Update Windows Secara Offline dengan Autopatcher Updater

|

OS windows kalian membutuhkan update agar celah keamanan dan stabilitas system tetap aman terjaga dan computer mampu bekerja dengan baik. Masalah yang serig kita hadapi adalah koneksi internet untuk update OS windows. Karena windows memberlakukan update secara online lewat OS windows secara langsung.
Bagi kalian yang menggunakan internet umum, dan ingin meng-update windows secara offline maka dapat menggunakan aplikasi gratis bernama Autopatcher.

Autopatcher adalah aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk meng-update windows secara offline. Dengan aplikasi ini kalian dapat mendownload file update yang tersedia terlebih dahulu lewat internet umum atau warnet. Kemudian disimpan dalam flashdisk atau media penyimpanan lainnya, lalu update-an windows tersebut dapat kalian install di computer yang tidk terhubung dengan internet.

Cara menggunakan Autopatcher untuk update windows secara offline

  1. Download terlebih dahulu aplikasinya disini
  2. Jalankan file apup.exe, lalu pilih versi windows yang kalian gunakan.
  3. Secara otomatis Autopatcher akan mendownload file update yang tersedia untuk versi windows kalian.
  4. Simpan file update tersebut ke media seperti flash disk, yang nantinya aka dapat di install di computer kalian yang tidak memiliki koneksi internet.


Autopatcher compatible dengan computer windows XP, Vista dan juga Seven.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...