Award ke 4 ARMAN BLOG dari 96 Blogger

|
Alhamdulillah ARMAN BLOG dapet award lagi yang ke 4 dari 96 Blooger. Katanya award ini merupakan award percobaan yang dibuat oleh 96 blogger. Adapun blog-blog yang terhimpun dalam percobaan 96 blogger ini antara lain : 1-nformation, Knowledge, ZeroToHero, Menyebar ilmu, JustSharing Blog dan tentunya sahabat blogger saya yang menganugerahkan award ini ke ARMAN BLOG yakni SediaBerinfo. Hehe sudah 3 kali ini ARMAN BLOG mendapatkan anugerah award dari blog SediaBerinfo. Thank sob atas kepercayaan sob kepada ARMAN BLOG untuk menerima award dari sob.

Berikut Award ke 4 ARMAN BLOG

96 Blogger

Semoga dengan award ini para blogger semua dapat terpacu semangat untuk terus berkreasi dan berkomentar sharing. Supaya tidak mengecewakan ketentuan dari awardnya, Award ini saya berikan ke semua follower blog ARMAN BLOG yang telah sudi memfollow termasuk blog Sediaberinfo dan Semua pengunjung ARMAN BLOG.

Semoga dapat di ambil manfaat dan hikmahnya untuk kita para blogger semua..
Baca juga Award Ke 3 ARMAN BLOG. Yang kebetulan membaca postingan ini jangan lupa untuk langsung mengambil awardnya...Happy blogging...



6 komentar:

Unknown said...

awardnya keren banget bang selamat ya sukses selalu

Anonymous said...

@Wahid, thank bang jgn lupa ambil awardnya...happy blogging..

Unknown said...

Selamat ya sob... :)

Bagi triks membuat news seperti yang dibawah sob, untuk kategori tutorial itu.. Menarik sekali sob.. Untuk template ane yg udah ada gak cocok..

Apa caranya seperti yg dishare Herdiansyah?

Anonymous said...

@Endi, Nah ga tw tuh sob...ntar saya share dah scriptnya...saya dapet di blog org bule lupa nama blognya...mungkin ada di scriptnya yg punya script

SediaBerinfo said...

MOga dengan award ini, hubungan silahturahmi di blog makin erat yah sob, Happy Blogging too

Anonymous said...

@SediaBerinfo, Amin sob jangan lupa langsung di ambil awardnya

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...