Ion Battery Timer V1.04

|
screen shoot
Buat melengkapi tag mobile pada blog tercinta saya. Kali ini saya akan posting salah satu koleksi applikasi handphone saya yang mungkin akan sangat berguna buat kalian gunakan di handphone kalian. Maaf aja kalau saya repost hehe.

Applikasi ini didedikasikan untuk ponsel S60v5 kesayangan kalian, dan telah saya coba pada 5800 Express Music punya temen saya.
Baterai ponsel terutama yang berbahan Li-ion, seperti tipe BL-5J, BL-5C, BL-4B, BL-5CA, dll, akan mengalami penurunan ketahanan.
Tapi penurunan itu bisa kita perlambat dengan melakukan trik pengisian dan pengosongan dalam waktu yang tepat. Nah dengan aplikasi (Ion Battery) ini kita bisa melihat kapan ponsel harus dikosongkan baterainya secara total setelah beberapa kali pengisian.

Tampilan awalnya sangat simple dan jelas tertera keterangannya, mulai dari sisa energy baterai (%) tanda centang hijau, durasi standby (jam) tanda centang kuning, Tanggal waktu pengosongan baterai yang lengkap tanda centang biru.

Jika kalian ingin mereset ulang supaya akurasi datanya lebih tepat, pilih menu “Reset”, klik Yes untuk konfirmasi.
Tipe HP: Nokia 5800 Express Music, 5800 Navigation Edition, 5230, 5530, N97, N97mini, X6, Nokia C6-01


Download : Ion Battery v1.04

Semoga bermanfaat...happy blogging...



3 komentar:

Asis Sugianto said...

bisa untuk nokia X2 01 gak sob??? soalnya sy pakae itu,, mohon konfirmasinya sobat...

Anonymous said...

Coba di tes sob sp tau bisa...

Anonymous said...

ini buat c6 kan?

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...