Ciri Wanita Telah Jatuh Cinta

|
Jatuh Cinta

Berikut Ciri Wanita Telah Jatuh Cinta :

  1. Memeluk kalian dengan erat saat kalian memboncengnya dengan menggunakan sepeda motor.
  2. Menghubungi kalian setiap saat dengan via telephone atau sms (kamu lagi dimana..., kamu uda makan..., lagi ma siapa.... pokoknya perhatian gitu dah).
  3. Selalu ingin dekat kalian alias nempel kayaq prangko.
  4. Malu-malu (bukan malu-maluin) saat akan ketemu dengan kalia.
  5. Bertanya-tanya tentang diri kalian. Kalau ada sesuatu yang kurang dengan diri kalian si dia akan menyemangati kalian untuk menjadi lebih baik.
  6. Meletakkan jari di antara gigi. Jari yang saya maksud di sini tentu saja semua jari tangan (kecuali jari tengah) dan bukan jari kaki. Jari tengah tidak termasuk karena akan memberikan "makna yang berbeda".
  7. Mengedipkan matanya lebih sering daripada biasanya ketika berbicara dengan kalian. Tapi harus kalian pastikan dulu itu bukan karena kelilipan. Ada baiknya kalian membaca Tips Membaca Pria atau Wanita dari Mata Mereka pada postingan sebelumnya.
  8. Memilin-milin rambut dengan jarinya ketika dia sedang menatap kalian. Yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana dengan wanita berjilbab? (mungkin dia akan melipat-lipat jilbabnya kali ).
  9. Menatap mata kalian dengan tatapan dalam dan pupil matanya membesar. Akan sangat susah melihat fenomena ini pada wanita yang mengidap katarak atau sedang menggunakan kacamata.
  10. Ikut tertawa dengan kalian ketika kalian menertawakan suatu hal yang bahkan mungkin tidak lucu menurut dia. Ketika ngobrol dengan dia cobalah untuk menertawakan suatu hal yang jauh dari kategori lucu, dan perhatikan reaksinya.
  11. Menyentuh pipi atau menggosok dagunya dengan lembut. Hal ini merupakan pertanda dia sedang berpikir bahwa dia merasa cocok dengan kalian dalam beberapa hal.
  12. Mengangkat alis kemudian menurunkannya sambil tersenyum. Hal ini menunjukkan bahwa dia tertarik dengan kalian.
  13. Berusaha mengikuti cara kalian berbicara baik itu dari cepat lambatnya kalian berbicara maupun tinggi rendahnya suara kalian.
  14. Menyentuh lengan, bahu, tangan atau paha kalian ketika berbicara dengan kalian.
  15. Melipat kedua tangannya di atas meja ketika sedang berbicara dengan kalian dengan cara meletakkan siku di atas punggung tangan yang satu, sementara tangan memegang siku yang lainnya dengan punggung tangan menghadap kalian. Supaya lebih jelas silahkan baca bagaimana Membaca Pria atau wanita Dari Kedua Tangan Mereka.
  16. Marah ketika melihat kalian berduaan dengan wanita lain.
  17. Ketika kalian sakit dia lah orang pertama yang menjenguk kalian
Sebelum kalian mengatakan kepadanya "kamu naksr aku ya...?" sebaiknya kalian menyelidikinya terlebih dahulu, supaya tidak terjadi kesalah pahaman.




    16 komentar:

    Sweethy said...

    17 Ciri wanita yang lagi jatuh cinta ini sangat akurat dan terpercaya. Apalagi ciri yang no 4 itu benar banget karena wanita yang lagi jatuh cinta itu suka malu2 kalau ketemu ama yang ditaksirnya..hehe

    Nice post sobat..Keep posting ok

    ARMAN said...

    @Sweethy, Wow akurat dan terpercaya...yang bener mba? so thank mba amora

    Kang Farhan said...

    selalu aja ada yg baru kalo soal dua insani...hehehe... tips psikologi yg perlu di baca nih..
    makasih sob

    Satria Baja Hikam said...

    poin nomor 6, gokil.he.....emang namanya cinta tu, jutaan cerita walau hanya satu kata"cinta"

    ARMAN said...

    @Kang Farhan, kan terinspirasi ma abang juga...sama-sama bang

    @Satria Baja Hikam, Iya sob berjuta-juta bahkan lebih

    Black Angel Syndicate said...

    wah makasih sob atas infonya ya :)
    Bermanfaat sekali :D
    Absen sore

    ARMAN said...

    @Black, Sama-sama sob :D semoga benar bermanfaat thank

    Iskaruji dot com said...

    Ini tips yang bermanfaat dan harus diketahui pria sebelum Ge er...heheh.. nice share and happy blogging Sob

    ino putro said...

    wah kayaknya belum ada yang nyangkut sama ane :p

    [./Forbiden-403] said...

    Sangat bermanfaat, makasih Infonya, Ijin nyimak sob..

    ARMAN said...

    @Iskaruji, He iya sob thank and happy blogging juga

    @Ino Putro, Nyangkut apanya sob ?

    @Forbiden, Sama-sama sob silahkan

    abdina said...

    owh gitu gan ?
    ane simak temen ane satu per satu deh, siapa tau ada yg masuk ciri2 di atas

    ARMAN said...

    @abdina, Hu'uh gan...silahkan jangan lupa diselidiki dulu ga bener apa ga...Happy Blogging

    Ann said...

    Thursday afternoon visit to a nice afternoon

    Asis Sugianto said...

    mantabs sobat, ciri wanita jatuh cinta unik juga yach sobat??

    ARMAN said...

    @Ann, Thank ann for your visit on my blog (semoga benar inggrisnya hihi)

    @Asis, Yo'i sob emang unik hehe

    Post a Comment

    Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...