Membaca Pria atau Wanita Dari Rambut Mereka

|
Ngomong-ngomong tentang rambut lihat saja iklan di TV yang menonjolkan rambut, kalau kalian ingin melihat contoh betapa rambut bisa menciptakan pesona seksual yang luar biasa. Rambut panjang terurai seperti sutera mengundang tangan untuk menyentuhnya. Sanggul yang ketat, menyatakan, " Aku sedang runyam nih. jangan sentuh aku!".
Meskipun sebagian besar kebiasaan dilakukan tanpa kita sadari, bagaomana kalian mengusap atau memain-mainkan rambut kalian bisa mengungkapkanbanyak sekali mengenai personalitas kalian.

Bermain-main dengan ujung rambut
Memain-mainkan rambut mengatakan, " Eh, liatin gue dong". Tetapi menarik-narik rambut berarti bahwa kalian sedang berada dibawah tekanan terlalu besar dan tingkat stress kalian terlalu tinggi.
Mendandani rambut
Menepuk-nepuk rambut adalah cara-cara untuk meyakinkan diri kalian sekali lagi bahwa kalian atraktif. pembangkit rasa percaya diri ini mengirimkan pesan " Aku senang dan bahagia tentang diriku " kepada siapa saja yang sedang memperhatikan.
Mengisap-isap ujung rambut
Ini pertanda kurang percaya diri. Sering gadis-gadis beranjak dewasa mengunyah pilinan rambut mereka atau rambut mereka selama berjam-jam,terutama di sekolah.

Aw..Aw..Aw...

Melambungkan rambut ke belakang
Ini gerakan cumbuan yang genit yang mengatakan kepada setiap orang sekeliling kalian, " Aku kan cantik dan aku ingin kau mengetahuinya ".
Mengangkat rambut ke atas vs membiarkan terurai
Mengangkat rambut ke atas berarti kalian ingin orang berpikir kalian mengendalikan semuanya. Membiarkan terurai lepas ke bawah menyatakan bahwa kalian ingin orang berpikir tentang kalian sebagai obyek seksual yang mengundang minat.
Memutar-mutar ujung rambut
Kebiasaan orang resah ini menunjukkan bahwa ia sedang bingung dan tidak tahu harus berbuat apa.




9 komentar:

BlogS of Hariyanto said...

waaaohh..kalau demikian sebaiknya berhati-hati bermain dengan rambut..karena bisa diartikan lain-lain ya :-)

Arman said...

@Blogs, jgn malu bertanya sob untuk memastikannya sesuai atau tidaknya pendapat kalian tentang apa yg mereka lakukan...

Desa Cilembu said...

dulu, hidung, kemarin bibir, kali ini rambut, besok....hehe
sehatlah selalu akang ku

Black Angel Syndicate said...

wah izin nyimak sob... :)
Absen siang

Arman said...

@Cilembu, besok anu sob hihi...sehat slalu juga buat akang...:D

@Black, Silahkan sob

Fai Anindika said...

oooo, mending pake jilbab aja ya hha :D

Arman said...

@Fai Anindika, he iya juga tapi itu juga ada artinya, artinya kamu menandakan kalau kamu tidak suka membuka diri alias tertutup huny...:D

KangFarhan said...

wahhh...jadi tahu ilmu rambut nih di blog abang...hahahaha.. sip banget post abang...hahayyy

Arman said...

@KangFarhan, Jah bang farhan thank... semoga bermanfaat....:D

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...