Tips And Tricks | Membaca Pria atau Wanita Dari Tingkah Laku Mereka Di Bagian Atas Leher Mereka

|

Cara kita mengusap dan menepuk kepala kita, maupun sudut kemiringan kepala, bisa mengirim pesan tidak kentara kepada orang lain.
Secara ideal, kepala seseorang harus duduk persis di atas bahu, dengan kedua mata menatap dan pasti dan otot-otot dalam keadaan rilaxs.
Tetapi dalam kehidupan sehari-hari, jarang sekali kita melihat sikap seperti itu. Banyak orang mendengarkan dengan memiringkan kepala mereka ke satu sisi. Dan, sesungguhnya inilah tanda yang romantic yang memperlihatkan kepatuhan dan penerimaan.

Menganggukan kepala
Gerakan positif ini membantu orang lain rilaxs dan tahu bahwa kalian tertarik kepada apa yang mereka katakana. Gerakan ini menunjukkan persetujuan. Menggelengkan kepala dari satusisi ke sisi memperlihatkan ketidaksetujuan.

Menopang dagu
Dagu yang di topang tangan mengatakan, “ Aku bosan “. Orang itu kemungkinan ingin kelihatan bahwa ia berminat, tetapi pesannya adalah, “ Aku tidak bisa berkonsenstrasi pada apa yang kau katakana “.

menopang dagu
 

Menggosok-gosok leher
Menggosok leher mengungkapkan ketidakpastian mengenai apa yang sedang dikatakan atau didengar. Gerakan ini biasanya dibuat dengan jari telunjuk di sisi leher, tepat di baawah telinga.

Mengusap-ngusap dagu
Tanda menjanjikan ini berarti bahwa si pendengar mendengarkan setiap kata kalian dengan seksama. Inilah gerakan yang menunjukkan bahwa ia sedang berpikir dan sering dilakukan orang tanpa jenggot.

Menggosok-gosok dagu
Gerakan yang agak berbeda ini, yang dibuat dengan menggerakkan telunjuk melintasi bagian bawah dagu, bisa menunjukkan bahwa si pendengar tidak mempercayai kalian.

Menguap
Mengantuk bukan satu-satunya sebab kita menguap. Ada nguap “ social” yakni nguap yang timbul dari situasi yang agak penuh stress. Apabila tidak yakin akan apa yang harus dilakukan kemudian, menguap “ member kita sedikit waktu “.


Semoga bermanfa'at...happy blogging...



5 komentar:

sweethy said...

Makasih informasinya..

saya jadi tambah wawasan nich

:)

Anonymous said...

@sweethy, sama-sama sob, alhamdulillah

:)

dedetea66 said...

wooww nice blog,,sangat okaey bro,,,

teguh creativa said...

kalau saya dari bicaranya and tatapan matanya

Anonymous said...

@dedetea, Thanks sob

@Teguh, Wokeh sob mantap dah thank

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Saya Lagi Bermasalah Dengan Adsense, Saya izin Vakum Ngeblog Dulu Sobat Buat Nyari Solusi!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...